QUEST KEHADIRAN

Ketika mencapai Level 40, Pemain dapat mengambil Quest Kehadiran untuk mendapatkan hadiah berupa Attendance Record dan bless box yang dapat dipilih sendiri . Petugas Kehadiran berada di tengah Kota Naga (552 651) dengan ketinggian 27, ini berarti pemain harus terbang untuk menemuinya.
Setelah menerima Quest, pemain harus online selama minimal 1 jam, waktu dapat dilihat pada kolom quest. Bila waktu telah selesai, pemain dapat menemui Petugas Kehadiran lagi untuk menerima hadiah. Quest ini hanya tersedia satu kali sehari, Pemain harus mengumpulkan Attendance Record untuk ditukarkan dengan equipment atau Perfect stone. Bless Box dapat langsung digunakan untuk mendapatkan buff seperti digambarkan di bawah ini:
Attendance Record yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan dengan Equipment berupa Cincin. Cincin Attendance Model dapat ditukarkan lagi dengan cincin Attendance Example, dan untuk selanjutnya ditukarkan lagi dengan Attendance Champion. Tidak ada batasan untuk mengambil quest ini, Seorang pemain Lvl 90+ dapat memiliki dua buah cincin Attendance Champion (180 attendance Record) setelah 180 kali menerima quest ini.
Keuntungan Equipment Kehadiran adalah tidak dapat ditransaksikan atau drop ketika mati. Dua buah cincin Attendance Champion memberi total efek 6% kritikal. Berbeda dengan Hadiah Quest lainnya yang tidak dapat di-upgrade, Cincin Kehadiran juga dapat ditempa dengan Immortal Stone untuk mendapatkan opsi tambahan.

No comments:

Post a Comment