QUEST CRAZYSTONE

Crazy Stone adalah quest berhadiah EXP dan Skill Point yang sangat besar. Quest ini akan diberikan setelah karakter mencapai level 30, dan dapat diambil setiap hari satu kali saja.
NPC yang membutuhkan Crazy Stone:
Karakter Level 30 – 60 : Eunice (530 641 - Bagian Barat Kota Naga)
Karakter Level 61 – 90 : Paris (533 642 - Bagian Barat Kota Naga)
Karakter Level 90+ : Winnie (533 645 - Bagian Barat Kota Naga)
1. Untuk mengerjakan Crazy Stone, temuilah NPC yang sesuai : Eunice, Paris, atau Winnie, mintalah Quest darinya, lalu temui pedagang untuk membeli jade Lv1 sesuai kebutuhan.
2. Untuk permintaan Jade Level 1 dapat langsung diserahkan pada NPC yang ditunjuk, namun bila yang diminta adalah jade Level 2+, maka jade level 1 tadi harus di-upgrade lebih dahulu ke Alchemist
3. Serahkan pada NPC yang ditunjuk oleh NPC Awal, tunggulah 1 jam, lalu temuilah NPC awal untuk menerima hadiah.
Untuk meng-upgrade jade Level 1 ke Level yang lebih tinggi dilakukan di Alchemist dengan membawa sejumlah Jade Level 1. Untuk Crazy Stone 41-60, dibutuhkan masing-masing 3 buah jade level 1, Untuk 61-80, dibutuhkan @ 9 buah jade level 1, sedangkan untuk 81+, butuh masing-masing 27 buah. Setelah Jade diperoleh, temuilah NPC yang ditunjuk sbb:
Berikut adalah table Hadiah Exp dan SP

1 comment:

  1. I read your blog in this blog you have shard about very important topic. Thanks for discussing on this topic. I got many new thing from your blog .



    Thanks
    Forum lendir bb17

    ReplyDelete